Sabtu, 15 Februari 2014

Anda pusing dengan teman anda yang sering menandai photo tidak sopan ke kronologi anda ini solusinya ..!

Banyak saya lihat yang mengeluh karena teman facebooknya menandai atau men Tag foto dengan seenaknya dengan foto yang tidak sopan, v*lgar, mengganggu, atau bahkan tidak ada hubungannya sama sekali dengan yang ditandai. dan akhirnya mereka bikin status jangan tag foto yang nggak penting dan nggak pantas dong.. hehe..

Karena mungkin masih banyak yang belum mengetahui, maka saya buatlah tutorial ini, Sebenarnya di facebook sudah ada pengaturan agar foto yang ditandai tidak langsung tampil di kronologi dan Anda harus menyetujui dan meninjau terlebih dahulu sebelum penandaan muncul di halaman kronologi atau dinding Anda, ikutilah langkah langkah berikut ini untuk mengaktifkan fitur peninjauan tag penandaan di facebook.

1. Setelah login, klik "Pengaturan Privasi" disamping beranda
Supaya Foto tidak bisa Ditandai di Facebook

2. Kemudian pilih pengaturan "Kronologi dan Penandaan".
Supaya tidak bisa Ditandai di Facebook

3. Setelah dibuka, pilih "Tinjau kiriman teman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda" kemudian klik "sunting" disini biasanya secara default (mati) atau tidak aktif
Trik agar tidak bisa Ditandai foto di Facebook

4. Pilih (nyala) pada pengaturan Tinjau kiriman teman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda, setelah itu klik "tutup".

Selesai dan silahkan kembali ke beranda.
Jika ingin menyetujui tag penandaan, Anda tinggal buka di "Log aktifitas" pada halaman kronologi untuk menyetujui penandaan atau tag foto di halaman kronologi facebook Anda, Kalau tidak ingin ada notifikasi lagi, tinggal klik (berhenti mengikuti kiriman) di bawah gambar yang di tag..
Jadi, walaupun sedang offline dari facebook, foto-foto yang di tag tidak akan muncul di kronologi atau dinding anda
Update 2013
agar foto facebook tidak bisa ditandai oleh orang lain

Buka "Pengaturan kronologi dan penandaan", pilih "Bagaimana cara mengelola tanda yang ditambahkan orang dan saran anda" klik "sunting"

Jadikan pengaturan menjadi "nyala"


Selesai.

Demikianlah cara dan tips agar penandaan atau tag tidak tampil di dinding kronologi secara langsung dan minta persetujuan Anda terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: